Saturday, September 15, 2018

KEJADIAN ANEH YANG TERJADI DI DUNIA NYATA

Hai Guys ~ Selamat datang di Blog Fantastic95. Cerita dikit ya dari awal aku bikin blog itu bingung mau bahas apa, sampai udah campur aduk lah postingan yang ada di blog ini. Tapi ya tetep aja gak rame rame huhuhuhu... ☹️☹️

Nah kali ini aku mau coba share pengalaman tentang kejadian aneh yang aku alami sendiri.

Oke langsung simak aja ceritanya...


Kejadiannya sekitar 6 tahun yang lalu kalo gak salah. Sore itu aku lagi di kamar dan gak ada kerjaan jadinya aku pengen keluar karna bosan. Disini posisi pintu kamarku langsung mengarah ke tangga, kamar orangtuaku dan gudang. Pada saat aku keluar kamar aku melihat jelas mamaku jalan menuju gudang dan masuk ke dalam gudang. Aku bingung kenapa mama ke gudang, dan langsung aku samperin. Tapi begitu aku jalan menuju ke gudang, pas di depan tangga mamaku langsung memanggilku dari bawah.

Jadi kesimpulannya siapa yang masuk kedalam gudang itu........ --"


Oke guys jadi itulah pengalaman aneh yang pernah aku alami di kehidupan aku. Kalau kalian bisa memberikan penjelasan tentang apa yang aku alami bisa komen dibawah.

Dan jika kalian juga punya/pernah mengalami kejadian aneh di kehidupan kalian, kalian bisa share dengan komen dibawah nanti aku posting cerita-cerita kalian di blog ini.


SAMPAI JUMPA DI CERITA-CERITA BERIKUTNYA... THANK YOU ☠☠☠

No comments:

Post a Comment