Friday, April 8, 2016

Cara Mengatasi Error 6118 (System Error has Occurred)

Hai guys selamat datang di fantastic95 disini aku mau kasi tutorial bagaimana Cara Mengatasi Error 6118 pada CMD. 

Oke sekarang langsung saja ke topik.......!!!

CARA MENDAPATKAN UANG ONLINE

Jika kalian menemukan hal yang seperti ini caranya gampang, ikuti saja step-step yang akan saya tunjukan !













1.  Buka Control Panel lalu pilih System and Security 















2.  Setelah itu pilih Windows Firewall 














BACA JUGA ARTIKEL TERBARU CARA MENDAPATKAN UANNG ONLINE



3. Lalu pilih di menu kiri Windows Firewall 















4. Dan yang terakhir pilih turn off Windows Firewall di home dan di public lalu ok

21 comments:

  1. terimakasih min,
    jgn lupa berkunjung alannuril.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih min, saya yang salah ternyata. maaf

    ReplyDelete
    Replies
    1. baguslah kalo udah bisa. makasih atas kunjungannya >.<

      Delete
  3. maaf min gmna cara kok tetep gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa pas yang dimananya? coba perhatiin lagi step by stepnya. kalo emang udah ngerasa bener laptop/pcnya coba di restart

      Delete
    2. Iya min tetep tidak bisa tapi aneh nonton di tutorial YouTube bisa
      Tapi di laptop saya tidak bisa

      Delete
  4. misi mas, kok saya pas setting ada pop up: windows firewall cant change some your seting. kok gitu yh mas?

    ReplyDelete
  5. misi mas, kok saya pas setting ada pop up: windows firewall cant change some your seting. kok gitu yh mas?

    ReplyDelete
  6. mas,apakah setelah melakukan langkah2 di atas
    komputer kita akan aman2 aja?

    ReplyDelete
  7. Ngga menutup kemungkinan mas pasti bahaya, kalau cuma ingin nyoba boleh aja tp setelah itu opsi firewallnya di off in lagi :)

    ReplyDelete
  8. kenapa not working masih tetap system error 6118

    ReplyDelete
  9. kok masih nggak bisa ya ... punya saya "system error 64 has accured" kalo boleh tau itu kenapa ya ...

    ReplyDelete
  10. saya udah ikuti semua cara nya tetap aja error apa mesti reset duly ya?

    ReplyDelete